Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Berhubungan Intim

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Berhubungan Intim

Selamat datang kembali di website kami agen Walatra Bersih Wanita, nikmati pelayanan istimewa KIRIM BARANG DAHULU dan JAMINAN UANG KEMBALI. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Berhubungan Intim.


Jangan Panik! Inilah Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Berhubungan Intim Yang Bisa Anda Lakukan.

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Berhubungan Intim – Keluarnya darah dari kewanitaan di luar masa haid tentu sangat membuat khawatir dan takut. Dan pendarahan setelah berhubungan intim merupakan salah satu yang sering dikeluhkan. Ada banyak hal yang bisa mengakibatkan hal ini terjadi, kenyataannya lebih dari 63% kasus kewanitaan berdarah pada perempuan disebabkan oleh pertama kali berhubungan intim. Hal tersebut wajar terjadi, namun jika Anda mempunyai faktor risiko tertentu atau sudah memasuki masa menopause. Dan mengalami pendarahan setelah berhubungan intim sebaiknya waspada itu bisa jadi gejala penyakit serius.

Penyebab Pendarahan Setelah Berhubungan Intim

Inilah beberapa penyebab munculnya pendarahan setelah berhubungan intim, diantaranya ialah :

  • Kewanitaan kering – ini biasanya terjadi pada wanita yang sudah memasuki tahap menopause dan setelahnya akibat kekurangan cairan lubrikasi.
  • Vaginitis – yakni peradangan pada vagina yang bisa terjadi akibat infeksi bakteri di vagina.
  • Polip servik – merupakan tumor jinak yang tidak bersifat kanker.
  • Atrofi vagina – paradangan, penipisan, pengeringan pada dinding kewanitaan akibat tubuh yang kekurangan estrogen. Biasanya terjadi pada ibu menyusui maupun setelah mengalami menopause.
  • Luka genital akibat penyakit menular seperti herpes atau sifilis
  • Adanya gangguan pada serviks, seperti kanker serviks atau radang servik.
  • Mengalami cedera pada lapisan rahim dan lainnya.

Itulah tadi beberapa penyebab yang sering dan memungkinkan wanita mengalami pendarahan setelah berhubungan intim. Jangan anggap sepele karena itu bisa jadi gejala penyakit serius.

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Berhubungan Intim Secara Alami

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengatasi masalah pendarahan setelah berhubungan badan ini, diantaranya ialah :

  • Beristirahat yang cukup serta meminimalisir stres.
  • Tunda melakukan hubungan intim jika pendarahan masih terus terjadi.
  • Lakukan pemanasan (foreplay) yang cukup ketika Anda berhubungan intim.
  • Jika kewanitaan terasa kering Anda bisa gunakan lubicant/pelumas yang berbahan dasar air.
  • Lakukan posisi yang nyaman saat berhubungan intim.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Hentikan Pendarahan

Selain itu kami juga menyarankan untuk mengkonsumsi produk herbal QnC Jelly Gamat yang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Baik untuk kesehatan atau membantu mengobati berbagai penyakit secara alami dan efektif. Termasuk membantu menghentikan pendarahan setelah berhubungan intim. Kandungan nutrisi, gizi dan zat aktif yang ada di dalam Ekstrak Teripang Emas, membuat herbal QnC Jelly Gamat ini ampuh membantu menghentikan pendarahan.

Tidak hanya sudah terbukti khasiat QnC Jelly Gamat ini juga sudah mendapat izin edar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi TR173301471 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga sangat aman dikonsumsi, 100% menggunakan bahan alami membuat produk ini tidak mengakibatkan efek samping. Hebatnya lagi QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi semua usia dari anak, dewasa hingga lansia. Bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui sekali pun. Informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat untuk menghentikan pendarahan dan cara pemesanan-nya silahkan klik -> Obat Tradisional Pendarahan Setelah Berhubungan Intim

Baca juga :

Obat Alami Miss V Bau Telur Busuk

Obat Apotik Penebalan Dinding Rahim

Cara Membersihkan Kerak Pada Miss V

Obat Tradisional Radang Mulut Rahim Di Apotik

Obat Penyeimbang Hormon Estrogen Dan Progesteron

Posted by : Obat Keputihan Disertai Bau Gatal Dan Perih

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Berhubungan Intim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*