Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Daun Sirih

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Daun Sirih

Tahukah Anda Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Daun Sirih? Ternyata Sangat Mudah Loh!

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Daun Sirih – Rasanya tidak akan pernah habis membahas tentang masalah kewanitaan yang satu ini, keputihan merupakan hal yang normal terjadi pada wanita yang sudah memasuki usia pubertas. Keputihan biasanya datang satu minggu menjelang haid atau satu minggu sesudah haid, keputihan normal seperti ini tidak usah dikhawatirkan.

Tapi bila keputihan yang dialami ini merupakan keputihan tidak normal ada baiknya waspada sebab bisa jadi itu bukan keputihan biasa melainkan ciri suatu penyakit yang berbahaya. Untuk mengatasi masalah keputihan sekarang ini sudah mudah banyak cara yang bisa dilakukan dari cara medis dengan obat keputihan di apotik atau dengan cara alami mengunakan obat herbal keputihan, salah satu cara alami yang terkenal dan sudah terbukti khasiat-nya ialah dengan herbal daun sirih.

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Daun Sirih

Apakah memang benar daun sirih mampu mengatasi masalah keputihan secara alami? Jawabannya iya hal ini karena dalam daun sirih terkandung senyawa betlephenol, eugenol, serta chavicol yang berguna untuk membunuh kuman, kandungan-kandungan tadi juga bersifat anti-jamur, anti-radang serta antioksidan.

Tak heran bila tanaman daun sirih ini banyak digunakan para produsen produk kewanitaan untuk dijadikan salah satu bahan pembuatan, cara menghilangkan keputihan dengan daun sirih terbilang cukup mudah berikut cara membuatnya.

Cara Membuat Daun Sirih Untuk Obat Keputihan Alami

  • Pertama-tama siapkan sekitar 3 lembar daun sirih yang sudah dicuci bersih,
  • Kemudian rebus daun sirih tadi menggunakan dua gelas air dengan api kecil,
  • Biarkan hingga mendidih dan hanya menyisakan satu gelas saja,
  • Bila sudah matikan api dan tunggu hingga dingin,
  • Lalu saring air rebusan daun sirih tadi dan minum,
  • Jika Anda kurang suka terhadap rasanya bisa juga ditambahkan 2 sendok madu serta perasa air lemon.
  • Konsumsi secara rutin sebanyak dua hari sekali atau 3 kali sehari.

Atau Anda juga bisa memanfaatkan khasiat air rebusan daun sirih tadi untuk mencuci organ kewanitaan, hanya jangan lakukan terlalu sering cukup 1-2 kali dalam seminggu saat mengalami keputihan yang benar-benar mengganggu. Sebab bila dilakukan terlalu sering dikhawatirkan akan merusak keseimbangan pH alami kewanitaan Anda, daun sirih juga mampu mengatasi bau tidak sedap kewanitaan dan gatal-gatal di area kewanitaan.

Untuk mencegah keputihan mengganggu datang kembali Anda harus selalu menjaga kebersihan kewanitaan dan pakaian, gunakan lah pakaian luar dan dalam yang bersih dan nyaman jangan gunakan pakaian yang terlalu ketat dan mempunyai bahan yang sulit menyerap keringat. Jaga pola makan, stres dan waktu istirahat Anda juga penting dilakukan untuk meminimalisir terjadinya keputihan.

Itulah tadi informasi mengenai cara menghilangkan keputihan dengan daun sirih yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat, untuk Anda para wanita yang sedang mengalami masalah keputihan yang sangat mengganggu dan tidak ingin ribet meracik terlebih dahulu obat keputihan tradisional.

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan obat herbal Walatra Bersih Wanita yang diformulasikan khusus mengatasi masalah kewanitaan dari yang ringan hingga berat, dengan 100% bahan alami berkualitas tinggi seperti daun sirih, kunyit, kayu manis, serta manjakani dan sudah terdaftar di BADAN-POM pastinya sudah aman dikonsumsi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat keputihan Walatra Bersih Wanita dan cara pemesanan walatra bersih wanita silahkan klik -> Obat Keputihan Di Apotik

Baca juga :

Jamu Galian Singset Yang Bagus

Obat Keputihan Resep Dokter

Cara Melancarkan Haid Yang Terlambat

Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi

Cara Mengobati Miom Dengan Herbal

Posted by : Obat Keputihan Gatal Dan Perih Di Apotik

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Daun Sirih

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*