Gejala Dispareunia

Gejala Dispareunia

Selamat datang kembali di website kami agen Walatra Bersih Wanita, nikmati pelayanan istimewa KIRIM BARANG DAHULU dan JAMINAN UANG KEMBALI. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Gejala Dispareunia. Setelah sebelumnya membahas mengenai Obat Herbal Dispareunia Di Apotik.


Jangan Anggap Sepele Nyeri Berhubungan Intim Bisa Jadi Gejala Dispareunia!

Gejala Dispareunia – Menjaga organ kewanitaan sangat penting bagi para wanita, sebab tidak sedikit masalah kesehatan yang banyak menyerang organ kewanitaan. Baik itu yang ringan hingga yang serius, salah satu masalah kewanitaan yang banyak dikeluhkan ialah rasa nyeri yang muncul saat atau setelah berhubungan intim. Hal ini dikenal juga dengan nama dispareunia.Walau bisa juga terjadi pada pria namun dispareunia lebih sering menyerang wanita.

Dispareunia atau painful intercourse merupakan rasa sakit yang muncul di area kewanitaan yang terjadi secara terus menerus atau berulang saat akan, sedang atau setelah berhubungan intim. Penyebab penyakit ini beragam dari mulai adanya peradangan pada vagina maupun saluran kemih, tidak cukup pelumas, cedera atau iritasi akibat kecelakaan, mempunyai kelainan bawaan, menderita kondisi lain seperti : Endometriosis, penyakit radang panggul, miom serta kista.

Ketahui Inilah Gejala Dispareunia

Rasa sakit yang muncul akibat dispareunia ini bisa tajam, panas atau seperti kram saat haid (menstruasi). Selain kewanitaan. rasa sakit ini juga bisa muncul di area kandung kemih, saluran lubang kencing serta panggul. Beberapa gejala yang timbul ini ialah :

  • Terasa panas atau nyeri pada kemaluan.
  • Rasa nyeri ini bisa muncul saat penetrasi seksual dimulai.
  • Sakit ini juga bisa timbul setelah melakukan hubungan intim yang tidak terasa sakit.
  • Rasa nyeri seperti berdenyut yang bertahan hingga berjam-jam setelah berhubungan intim.

Tidak menutup kemungkinan para penderitanya juga merasakan gejala tambahan seperti gatal yang berlangsung lama. Walau belum ada metode secara pasti yang bisa mencegah dispareunia, tetapi terdapat beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko. Diantaranya ialah :

  • Jaga kebersihan kelamin.
  • Gunakan pelumas saat kewanitaan kering.
  • Setelah melahirkan, tunggu minimal 6 minggu untuk kembali berhubungan.
  • Lakukan hubungan intim yang aman agar terhindar dari infeksi menular seksual, contohnya hindari perilaku seks bebas.
  • Melakukan konseling serta terapi kesehatan seksual untuk mengidentifikasi faktor risiko.
  • Menggunakan pakaian berbahan katun serta tidak terlalu ketat.

Itulah tadi beberapa hal atau cara yang bisa membantu mencegah penyakit dispareunia. 

Lantas Bagaimana Jika Sudah Terkena Dispareunia?

Jika Anda sudah terkenal penyakit ini kami menyarankan untuk mengatasinya dengan obat herbal Bersih Wanita, yang dibuat secara khusus untuk membantu mengatasi berbagai masalah kewanitaan secara alami dan efektif. Produk satu ini 100% menggunakan bahan alami yang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kewanitaan, yakni : Daun sirih, Kunyit, Kayu manis dan Manjakani. Herbal Bersih Wanita ini juga sudah terdaftar di BADAN-POM serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Sehingga sangat aman dikonsumsi. Tidak hanya itu NANO TEKNOLOGI yang digunakan dalam produksi obat herbal ini juga sangat istimewa sebab bisa membantu tubuh menyerap sempurna khasiat obat herbal. Informasi selengkapnya silahkan klik -> Obat Herbal Dispareunia Di Apotik

Baca juga :

Obat Apotik Penebalan Dinding Rahim

Cara Mengobati Erosi Portio (Serviks) Alami

Cara Mengobati Infeksi Setelah Keguguran

Obat Penyeimbang Hormon Estrogen Dan Progesteron

Obat Tradisional Pendarahan Setelah Berhubungan Intim

Posted by : Obat Keputihan Disertai Bau Gatal Dan Perih Di Apotik

Gejala Dispareunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*