Khasiat Pisang Untuk Keputihan

Khasiat Pisang Untuk Keputihan

Selamat datang kembali di website kami agen Walatra Bersih Wanita obat keputihan alami, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai khasiat pisang untuk keputihan.


Atasi Masalah Keputihan Dengan Konsumsi Buah Pisang.

Khasiat Pisang Untuk Keputihan – Keputihan merupakan masalah yang banyak dialami oleh para wanita hal ini sebenarnya sangatlah wajar, semua wanita yang telah memasuki usia pubertas pasti akan mengalami keputihan namun keputihan berlebih serta berbau akan sangat terasa tidak nyaman untuk kita beraktivitas.

Keputihan bersifat normal bila lendir yang keluar ini bening atau tidak berwarna serta tidak berbau, bila keputihan yang Anda alami seperti ini maka Anda tidak perlu khawatir. Adapun ciri keputihan tidak normal ialah berwarna hijau, merah maupun kuning serta mempunyai bau yang tidak sedap atau bau. Bila Anda mengalami keputihan seperti ini sebaiknya segera periksakan dikhawatirkan hal ini merupakan suatu gejala penyakit kewanitaan yang berbahaya.

Banyak faktor yang menyebabkan keputihan seperti makanan yang kita konsumsi, seperti makanan pedas dan sebagainya. Kebanyakan dari perempuan akan menggunakan sabun pembersih vagina untuk menghilangkan keputihan namun ternyata tahukah kamu bila terlalu sering menggunakan sabun kewanitaan bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Ini karena biasanya sabun pembersih kewanitaan menggunakan bahan-bahan kimia dalam proses produksinya, hal inilah yang dikhawatirkan menimbulkan masalah dikemudian hari.

Ternyata ada cara mengatasi keputihan yang lebih alami yaitu dengan mengkonsumsi buah pisang secara rutin tidak hanya alami namun mengobati masalah keputihan dengan buah pisang ini akan terasa enak.

Bagaimana Bisa Hanya Dengan Mengkonsumsi Buah Pisang Bisa Mengatasi Keputihan?

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang berwarna kuning ini Anda bisa menemukan buah ini dengan mudah di pasar tradisional maupun modern, tak hanya rasanya yang nikmat namun buah pisang juga mempunyai harga yang sangat terjangkau maka tak heran banyak orang yang sangat menyukai buah ini.

Buah ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan salah satunya ialah mengatasi masalah keputihan pada para wanita, buah ini bisa Anda jadikan obat alami penghilang keputihan. Cukup konsumsi 2 buah pisang secara rutin untuk menghilangkan keputihan, buah ini berfungsi sebagai pengganti gula sebab wanita yang mengalami keputihan tidak disarankan untuk mengkonsumsi gula karena gula bisa meningkatkan pertumbuhan jamur. Buah pisang juga bisa menyeimbangkan pH dalam kewanitaan Anda dengan baik jadi masalah keputihan dapat segera diatasi.

Dalam buah pisang ini terkandung glikemik yang cukup tinggi ini bermanfaat untuk mengganti kandungan gula yang sementara tidak boleh dikonsumsi wanita yang mengalami keputihan. Jika bosan dimakan langsung Anda bisa membuat buah pisang ini menjadi bubur atau smoothie yang pasti jangan ditambah dengan gula.

Tidak hanya baik untuk menghilangkan masalah keputihan buah pisang juga ternyata mampu mengurangi nyeri saat haid, dimana banyak wanita akan mengalami nyeri entah itu dibagian payudara, punggung atau bawah perut. Untuk itu wanita yang mengalami nyeri haid dianjurkan untuk mengkonsumsi buah pisang ini.

Itulah tadi pembahasan mengenai buah pisang untuk obat alami penghilang keputihan, kabar gembira untuk Anda para wanita yang menderita keputihan kini telah hadir obat herbal Walatra Bersih Wanita yang mampu membantu masalah keputihan Anda hingga tuntas dalam waktu yang singkat dan pastinya tidak menimbulkan efek samping karena sudah terbukti secara nyata bahwa obat herbal keputihan ini telah terdaftar di BADAN-POM serta HALAL dari MUI.

Hanya menggunakan bahan herbal berkualitas tinggi seperti Daun siri, Kunyit, Kayu manis serta Manajakani. Untuk informasi lebih lanjut tentang obat herbal alami keputihan walatra bersih wanita, testimoni Walatra Bersih Wanita dan cara pemesanan walatra bersih wanita silahkan klik -> Obat Keputihan Di Apotik

Posted by : Obat Keputihan Alami Dan Cepat Sembuh Di Apotik

Khasiat Pisang Untuk Keputihan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*