Penyebab Servisitis

Penyebab Servisitis

Selamat datang kembali di website kami agen Walatra Bersih Wanita, nikmati pelayanan istimewa KIRIM BARANG DAHULU dan JAMINAN UANG KEMBALI. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Penyebab Servisitis.


Ketahui Inilah Beberapa Penyebab Servisitis!

Penyebab Servisitis – Rahim wanita sangat rentan terkena berbagai masalah atau penyakit jika tidak dijaga atau dirawat dengan baik, salah satu masalah yang banyak atau sering menghantui rahim wanita ini adalah radang mulut rahim atau servisitis. Yakni peradangan yang terjadi pada serviks atau leher rahim, serviks sendiri merupakan bagian paling bawah dari rahim yang terhubung dengan vagina.

Layaknya jaringan lainnya dalam tubuh serviks juga bisa mengalami peradangan karena berbagai alasan seperti infeksi (infeksi menular seksual) serta faktor noninfeksi (misalnya alergi atau iritasi). Peradangan ini biasanya ditandai dengan adanya pendarahan pada vagina di luar masa menstruasi, atau rasa nyeri saat berhubungan badan, serta keluarnya cairan abnormal dari kewanitaan.

Radang mulut rahim ini bisa terjadi secara akut yang terjadi secara tiba-tiba serta parah, atau kronis yang berkembang dalam waktu lama. Jika kondisi ini tidak segera diobati, maka servisitis yang terjadi akibat infeksi bisa menyebar hingga ke rongga perut, dan mengakibatkan masalah pada kesuburan, serta gangguan pada janin apabila terjadi pada ibu hamil.

Sebagian besar penderita servisitis tidak merasakan gejala apa pun dan baru menyadari jika dirinya terkena servisitis setelah melakukan pemeriksaan dokter. Namun Anda sebaiknya waspada jika mengalami gejala atau ciri seperti : Kewanitaan teras nyeri, sakit punggung, demam, nyeri pada panggul, pendarahan, sering buang air kecil, keluarnya cairan dari kewanitaan yang tidak biasa dalam jumlah yang banyak. Itu semua tadi merupakan gejala penyakit servisitis yang harus Anda waspadai.

Lantas Apakah Sebenarnya Penyebab Radang Mulut Rahim Ini?

Umumnya servisitis ini disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus yang terjadi saat berhubungan intim, seperti gonore, chlamydia, trikomoniasis, hingga herpes genital. Tidak hanya itu berikut ini beberapa penyebab radang mulut rahim lainnya, seperti :

1. Kanker atau efek samping perawatan kanker.
2. Iritasi atau cedera akibat pemakaian tampon.
3. Pertumbuhan flora normal (bakteri baik) yang tidak terkendali di dalam kewanitaan.
4. Adanya ketidakseimbangan hormon, dimana kadar estrogen jauh lebih rendah dibanding kadar hormon estrogen. Sehingga bisa mengakibatkan terganggunya kemampuan tubuh dalam mempertahankan kesehatan serviks.
5. Reaksi alergi, terhadap spermisida (zat yang bisa mematikan sperma) atau bahan lateks dari alat-alat kontrasepsi, serta produk-produk kewanitaan.

Selain itu ada juga beberapa faktor yang bisa mengakibatkan seseorang lebih tinggi resiko-nya mengalami servisitis, diantaranya ialah :

– Aktif berhubungan seksual sejak dini.
– Mempunyai riwayat servisitis atau penyakit menular seksual.
– Melakukan hubungan seksual yang tidak aman, termasuk sering berganti-ganti pasangan serta melakukan hubungan intim tanpa pengaman.

Itulah tadi beberapa penyebab radang mulut rahim yang harus Anda waspadai, untuk mengobati-nya sendiri kami menyarankan untuk rutin mengkonsumsi obat herbal Bersih Wanita yang sudah terbukti secara nyata khasiatnya. Dimana obat herbal ini dibuat secara khusus untuk membantu mengatasi berbagai penyakit atau masalah kewanitaan secara alami dan efektif. Tidak hanya itu herbal ini juga sudah teruji klinis aman dikonsumsi dengan terdaftar di BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI. Informasi lebih lanjut mengenai produk herbal yang dimaksud dan cara pemesanan serta bukti nyata khasiatnya, silahkan klik -> Obat Tradisional Radang Mulut Rahim

Baca juga :

Obat Penguat Kandungan Sebelum Hamil

Obat Tradisional Fibroid Rahim Di Apotik

Cara Mengobati Infeksi Setelah Keguguran

Obat Keputihan Alami Dan Cepat Sembuh Di Apotik

Obat Penyeimbang Hormon Estrogen Dan Progesteron

Posted by : Obat Keputihan Alami Dan Cepat Sembuh Di Apotik

Penyebab Servisitis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*